RSS

Manfaat Alami nge-Sex


Manfaat Alami nge-Sex. Sex atau bersetubuh sekarang ini memang sudah bukan hal yang tabu lagi,. memang sich buat orang timur ataupun orang beragama nge-sex di luar nikah adalah dosa,. tapi apa mau dikata!! orang2 sudah terlanjur melakukannya!!! tapi kalo sudah terlanjur yach lakukanlah dengan cara yang aman supaya nggak hamil diluar nikah sob, okay!!!  
  dan bagi telah melakukan sex berikut diberikan manfaat2 alami dari nge-sex dengan pasangan: cekidot:
  • Obati depresi
seperti qt tau dengan bersetubuh dengan pasangan qt dapat menjadi sangat gembira dan dapat melupakan masalah2 yang rumit,. dan perlu qt ketahui seks dapat menjadi obat alami untuk orang yang sedang stres atau depresi. dan perlu kita ketahui ketika berhubungan seks, tubuh melepaskan endorfin ke dalam aliran darah dan menimbulkan perasaan tenang dan bahagia.
  • Seks membakar kalori
Aktivitas seks selama 30 menit diyakini mampu membakar lebih dari 85 kalori. Sepertinya tidak terlalu banyak, tetapi jika dilakukan selama 42 jam (total), yang terbakar sekitar 3.570 kalori, lebih dari cukup untuk mengurangi berat badan sekitar setengah kilogram.
Tak heran, Patti Britton, Ph.D, seksolog asal Los Angeles dan President of the American Association of Sexuality Educators and Therapist menyatakan bahwa seks itu model latihan yang luar biasa karena sangat bagus dari sudut pandang jasmani dan rohani.
  • Obat kecantikan
Ketika bercinta, wanita memproduksi hormon estrogen dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat kulit menjadi halus dan rambut berkilau.
  •  Obati pilek
Manfaat seks yang lain adalah dapat mengatasi hidung tersumbat karena flu atau pilek. Seks dapat menjadi anthistamin alami yang mampu memperlancar hidung tersumbat bahkan gejala-gejala demam lainnya.
  • Seks membuat tidur berkualitas
Jika Anda ingin menikmati kualitas tidur yang baik, jangan pernah malas berhubungan seks sebelum tidur. Menurut penelitian, saat berhubungan seks, kadar hormon oksitosin akan terlepas bersamaan dengan orgasme. Hal ini akan membantu tidur Anda jadi lebih nyenyak.
Cukup tidur berarti baik bagi kesehatan, misalnya untuk menjaga kestabilan berat badan dan tekanan darah. Perasaan nyaman akibat keluarnya hormon oksitosin saat berhubungan seks juga memengaruhi tekanan darah, sehingga orang jadi lebih tenang dan bisa tidur pulas.
  • Pengencang otot tubuh
Ketika seseorang berhubungan seks, hampir seluruh otot dalam tubuhnya bekerja. Aktivitas seksual dapat mengencangkan otot-otot tubuh Anda yang setara dengan olahraga berenang hingga 20 lap.
  •  Obat kulit
Aktivitas seks juga bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda dan mengurangi risiko menderita dermatitis, ruam dan flek hitam pada kulit. Seks memproduksi keringat dalam jumlah besar yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.
  • Melawan keriput
Hormon stres dan hormon antistres di dalam tubuh seperti permainan jungkat-jungkit. Dua hormon tersebut naik turun dalam tubuh Anda. Seks (khususnya orgasme) mendongkrak hormon endorfin dan hormon pertumbuhan tubuh. Akibatnya, tubuh memperbaiki sel yang rusak oleh matahari juga merokok. Selain itu juga menurunkan hormon kortisol yang melambung saat stres. Bahaya dari kortisol adalah dapat menghancurkan kolagen, rusaknya kolagenlah yang menyebabkan keriput muncul.
  • Obat bau badan
Semakin sering Anda melakukan hubungan seks, semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan. Tubuh yang aktif secara seksual mengeluarkan hormon feromon dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat tubuh memiliki bau badan yang khas dan menyenangkan.

  • Obat penenang
Seks dapat mengusir kegelisahan dan kecemasan dan merupakan obat alami yang sepuluh kali lebih efektif sebagai obat penenang di banding obat valium.
  • Obat sakit kepala
Seks dapat meringankan sakit kepala dengan melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Migrain atau sakit kepala akan jauh lebih baik setelah Anda melakukan hubungan seks.


0 Responses to "Manfaat Alami nge-Sex"

Post a Comment

thanks so baca,. tertarik? kase komen dang,.

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors