RSS

Kacili Dicalana Kasiang Lucu

2 comments

ini ada cirita tentang "anak dalam celana" dan Ibu Muda.
depe cirita waktu kwa di bus Tomohon Manado ada ni Ibu muda yang sementara hamil 4 buan ada nae oto Bis mar so full kong cuma ada tu yang bagantong,.
mar ni Ibu hamil Muda ini pastiu lantarang cuma babadiri di BIs kong dia dapa ide brilian,."dia mo minta supaya tu nyong abg mo kase akang depe tampa dudu for dya".
kong dya bilang pa ni nyong ini
"boleh kasiang qt mo duduk nyong? kalo voor qt sich nda apa2 mar kasiang tu tape kacili di dalang puruh dang kasiang!!! (pura2 babuju)
ehhhhmmmmmmmm., ni nyong bapikir,. mar dasar jo katu orang manado pe bae2 smua kong dya kase noh tu tampa dudu!!!
singkat cirita ni tanta so dudu kong tu nyong da badiri di Bis,.
nda lama ni nyong satu ini dya kase manyala rokok U-mild, kong kage ni ibu muda ini langsung babafeto kong bilang"
ekh cowo co pake ontak sadiki kwa,. tu asap rokok kwa baganggu kesehatan,. kalo voor qt kwa nda apa2 mar tu anak kacili di puruh kasiang!!! 
 kong deng muka asang ni nyong terpaksa kase mati tu Rokok,. kong dalang hati (so kase tampa dudu lay banya mulu),.  (pastiu tu nyong kong mo cari balas)
nda lama tu Bis so turung2 di belokan turung2 tomohon kong ta stop kage tu orang2 tabakugepe!!! kong tu tanta muda pe rok ta sibe alias ta angka kong dapa lia depe pala2 putih ubi kupas :D
kong kage ni nyong langsung basuara:
Cewe ato Ibu ato Sapna,. boleh ja tutu sadiki tu pala2 putih itu? VOOR QT SICH NDA APA2 MAR TU "KACILI" DI CALANA KASIANG!!! hahahaha



Continue Reading...


Bule deng Bu di Mikro Lucu

0 comments

ada ini bule badola mikro paal2-Pasar 45..
nyanda lama ada mikro brenti,
kong didalang mikro ada Bu deng dp tamang, kong ini bule langsung nae,kong Bu bilang pa dp tamang,awas babi budo mo dudu,dorang2 nintau kalu ini bule jago bahasa manado..harta itu mikro so bajalang,penyanda lama itu bule so turun lebeh dulu,bu deng dp tamang masih di dlm mikro,itu bule langsung cabu dompet kong kase kaluar doi 20,000 kong bajalang,kong supir bataria sir...sir...uang kembali,itu bule langsung babale kong bilang pa sopir,biar jo,so bayar deng itu babi utang dua da dudu di belakang...ha..ha..ha...adale Bu...###$$$
Continue Reading...


ML deng Sapi Lucu Manado

0 comments

 ML deng Sapi Lucu Manado
ini ada tu om dy pe kerja hari" pinda sapi, eh kge dy so ska mo Ml dang mar nd ad parampuang , kge dy jantan akang itu sapi ,sdh so sekitar 7 bulan dy dri jantan akang qong dy ly tu sapi pe puruh so basar sx, kong dy blng brrti selama ini qt bgs da urus ni sapi padahal so bunting dy d jantan 
pas tu sapi beranak dy lya tu anak pertama : kaluar sapi, k2 kaluar sapi le tu om blng odo syukur nd kaluar stenga org, k 3 kaluar sapi le kong tu om blng ado syukur masih sapi kong nda sama dg dpe muka ,.om so bersyukur soalnya dy da jantan " sma 7 bln nd ada yg sama dg dy d kaluar dang,..
pas tu om smo plng baru 5 langka d bajalang mo plng,kong tu sapi dy d jantan bataria papaaaa,papaaa, bkn bataria mbooooo,dy bataria papaaa,,:D
 ekh lantarang bacirita sapi lucu,. noh napadang qt tambah cirita lucu tentang sapi,. cekdot:

ini ada cerita lucu tentang Bejo dan kotoran sapi
Pada suatu hari, Bejo sedang berjalan menuju ke pasar untuk membeli gula.
Dalam perjalanan, dia sangat menikmati pemandangan, baik alam maupun cewe2 desa di sekitarnya, maklum dia masih bujang
Kemudian tiba2 Bejo melihat sesuatu benda yang tergeletak di tanah, hampir sedikit ia injak.
Bejo: "Benda apaan neh? kok mirip kotoran sapi?"
kemudian Bejo mulai jongkok dan mengamati dengan seksama.
Bejo: "hmm... warnanya mirip kotoran sapi..."
kemudian Bejo mengambil ranting pohon dan menusuk benda asing tersebut.
Bejo: "hmmmm lembek... mirip kotoran sapi......"
merasa masih kurang yakin, Bejo pun mendekatkan hidungnya,.... dan mencium benda asing itu.....
Bejo: "hmmmmmmmmmm baunya khas sekali, benar2 mirip kotoran sapi"
merasa masih kurang yakin, dicuilnya benda asing itu.
Bejo: "lunak.... kek kotoran sapi beneran, ah tp masa sih?

Bejo masih ragu2..dijilatlah benda asing yang ada di jari dia dan....

Bejo: "Bedhessssssssssss! Ini Mah kotoran sapi beneran!!! Untung kaga gua injek tadi!!!"


inilay cirita bonus tentang SAPI deng AYAM:

Ayam : ah galau w pi ,

sapi : galau npa yam ? Sma w jga galau nh

Ayam : w bru ptus sma kucing kampung sblah , pdhal bru sehari jadian ;( , lu galau npa pi ?

Sapi : wew , tragis , msa bru sehari udh ptus ? W jga bru ptus sma kambing yg tggal di ujung gank yam pdhal bru 3 jam jdian ;(

Ayam : iya pi , abis w malu pi , malu banget sma org" , msa w jalan ma si kucing , di bilangnya w Homo , w kan jantan pi , hiks
tragisan elu dnk pi , cma 3 jam doank

sapi : malu napa yam ?? Klo bsa dibilang homo sh ? Kan si kucing betina yam , iya yam , w diputusin sma kambing cz tiap w lewat , slalu disuit suitin trs ma hewan lain , dibilang psk w , jdinya kambing mtusin w , hiks hiks hiks

Ayam : gimana gk d blg homo , cz si kucing tiap jalan ma w kumis ny gk mw d tggal di kandangnya sh , alasannya susah dilepas , jdi nya dia d kra jantan dh , klo lu pi , kok lu bsa disuit"in n d blg psk ??

Sapi : wkwwkkw , pantesan ajj lu d blg homo , pcran sma yg berkumis sh , iya w d blg gtu , ktanya sh susu w kelihatan yam , jdi hewan jantan pda nafsu ma w , kmren w dh ke pasar yam beli bh , tpi gk ad yg cocok , udh gtu kambing ngira w selingkuh , cz wktu manusia megan susu w , w nya diem ajj , si kambing cemburu yammm hiks

Ayam : wkwkwkkwwkw *ketwa guling"an
Continue Reading...


Manfaat Alami nge-Sex

0 comments

Manfaat Alami nge-Sex. Sex atau bersetubuh sekarang ini memang sudah bukan hal yang tabu lagi,. memang sich buat orang timur ataupun orang beragama nge-sex di luar nikah adalah dosa,. tapi apa mau dikata!! orang2 sudah terlanjur melakukannya!!! tapi kalo sudah terlanjur yach lakukanlah dengan cara yang aman supaya nggak hamil diluar nikah sob, okay!!!  
  dan bagi telah melakukan sex berikut diberikan manfaat2 alami dari nge-sex dengan pasangan: cekidot:
  • Obati depresi
seperti qt tau dengan bersetubuh dengan pasangan qt dapat menjadi sangat gembira dan dapat melupakan masalah2 yang rumit,. dan perlu qt ketahui seks dapat menjadi obat alami untuk orang yang sedang stres atau depresi. dan perlu kita ketahui ketika berhubungan seks, tubuh melepaskan endorfin ke dalam aliran darah dan menimbulkan perasaan tenang dan bahagia.
  • Seks membakar kalori
Aktivitas seks selama 30 menit diyakini mampu membakar lebih dari 85 kalori. Sepertinya tidak terlalu banyak, tetapi jika dilakukan selama 42 jam (total), yang terbakar sekitar 3.570 kalori, lebih dari cukup untuk mengurangi berat badan sekitar setengah kilogram.
Tak heran, Patti Britton, Ph.D, seksolog asal Los Angeles dan President of the American Association of Sexuality Educators and Therapist menyatakan bahwa seks itu model latihan yang luar biasa karena sangat bagus dari sudut pandang jasmani dan rohani.
  • Obat kecantikan
Ketika bercinta, wanita memproduksi hormon estrogen dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat kulit menjadi halus dan rambut berkilau.
  •  Obati pilek
Manfaat seks yang lain adalah dapat mengatasi hidung tersumbat karena flu atau pilek. Seks dapat menjadi anthistamin alami yang mampu memperlancar hidung tersumbat bahkan gejala-gejala demam lainnya.
  • Seks membuat tidur berkualitas
Jika Anda ingin menikmati kualitas tidur yang baik, jangan pernah malas berhubungan seks sebelum tidur. Menurut penelitian, saat berhubungan seks, kadar hormon oksitosin akan terlepas bersamaan dengan orgasme. Hal ini akan membantu tidur Anda jadi lebih nyenyak.
Cukup tidur berarti baik bagi kesehatan, misalnya untuk menjaga kestabilan berat badan dan tekanan darah. Perasaan nyaman akibat keluarnya hormon oksitosin saat berhubungan seks juga memengaruhi tekanan darah, sehingga orang jadi lebih tenang dan bisa tidur pulas.
  • Pengencang otot tubuh
Ketika seseorang berhubungan seks, hampir seluruh otot dalam tubuhnya bekerja. Aktivitas seksual dapat mengencangkan otot-otot tubuh Anda yang setara dengan olahraga berenang hingga 20 lap.
  •  Obat kulit
Aktivitas seks juga bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda dan mengurangi risiko menderita dermatitis, ruam dan flek hitam pada kulit. Seks memproduksi keringat dalam jumlah besar yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit bersinar.
  • Melawan keriput
Hormon stres dan hormon antistres di dalam tubuh seperti permainan jungkat-jungkit. Dua hormon tersebut naik turun dalam tubuh Anda. Seks (khususnya orgasme) mendongkrak hormon endorfin dan hormon pertumbuhan tubuh. Akibatnya, tubuh memperbaiki sel yang rusak oleh matahari juga merokok. Selain itu juga menurunkan hormon kortisol yang melambung saat stres. Bahaya dari kortisol adalah dapat menghancurkan kolagen, rusaknya kolagenlah yang menyebabkan keriput muncul.
  • Obat bau badan
Semakin sering Anda melakukan hubungan seks, semakin banyak manfaat yang Anda dapatkan. Tubuh yang aktif secara seksual mengeluarkan hormon feromon dalam jumlah besar. Hormon inilah yang membuat tubuh memiliki bau badan yang khas dan menyenangkan.

  • Obat penenang
Seks dapat mengusir kegelisahan dan kecemasan dan merupakan obat alami yang sepuluh kali lebih efektif sebagai obat penenang di banding obat valium.
  • Obat sakit kepala
Seks dapat meringankan sakit kepala dengan melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak. Migrain atau sakit kepala akan jauh lebih baik setelah Anda melakukan hubungan seks.
Continue Reading...


Bule Sombong Lucu Manado

0 comments

ada ini turis amerika datang ka manado, dia ba keliling manado nae alo pe taksi, ini turis rupa pandang enteng soalnya dia pikir amerika lebe maju dari indonesia,
pas lewat di muka mall tu turis ba tanya,
turis : sopir.. ini mall brapa lama dorang da beking !?
alo : oh.. ini tiga bulan baru kelar mister
turis : yah.. payah skali.. di amerika cuma butuh sebulan for beking mall sama deng itu.
trus dong lewat di daerah perhotelan, tu turis ba tanya ulang,
turis : kalu ini hotel dang.. brapa lama dong da beking !?
alo (so sadiki pastiu) : oh.. sebulan mister..
turis : yah.. memang benar2 payah ngoni sini no.. pa torang cuma dua minggu so klar..
kong pas dorang iko di ringroad tu mister batanya ulang..
mister : ini jalan dang brapa lama baru kelar !?
alo (deng santai) : tau leh mister.. tadi kwa qta lewat blum ada ta kage leh ini so ada
Continue Reading...


Cara membuat Bakasang Manado Asli

0 comments

Cara membuat Bakasang Manado Asli. Ngana orang Manado asli? ngana musti tau apa itu bakasang,. bakasang itu model  isi puru ikang cakalang yang da jumur kong sampe bobou di botol kong ja taruh di rica alias dabu2 ato depe kata kerennya dabu2 bakasang.
    ni cara beking Bakasang Manado asli ini samadeng ja beking tu fermentasi,. yaitu  proses kimia yang mengubah komponen makro menjadi komponen mikro, dalam kondisi anaerob tanpa oksigen (so itu tu botol musti tutup rapat), dengan bantuan mikroba.

Cara Pembuatan Bakasang Telur Cakalang


Bahan2 for Bakasang : isi puruh ikang Cakalang
       Garam dapur (NaCl), 
        daong lemong ato daun jeruk, 
        daun sereh, ato tong ja bilang sarimbata ato bramakusuh 
      air kelapa tua.
Alat : botol kaca ato plastik for mo taruh isi puru ikang
       



  •  pertama2 cuci tu isi puruh ikang cakalang yang torang da potong,.
  • kong abis itu kase maso jo tu barang tadi ka dalam botol kaca (btl orson) ato botol Plastik (aqua) mar isi jang kase punung, kase sisa akang sekitar 2 ato 3 jare
  • taruh garam secukupnya di dalam botol tadi sama2 deng tu isi puru.
  • yang paling penting ni tahap ini,. Jumur tu botol tadi yang so ada isi puru deng garam selama 4 sampe 5 hari tergantung tu depe panas,. kalo dia so mulai ba alus ja goyang2 sadiki supaya ta campur lebe capat,.,. mar koman inga jang sampe tu depe panutup tabuka karena selain nanti mo bakumasalah deng tetangga(bobou barang busu) kalo tabuka lama sabantar ada binatang mo maso kong tu bakasang mo ba gai sampe rusak tu proses,. okokok!!!
  • kong abis itu ngoni suka variasi lebeh,. sadia jo tu blanga for mo sepanas sadiki,. kong kalo ngoni suka taruh akan daong lemong, bramakusuh deng sadiki jo tu aer kalapa,. kalo sudah saring jo deng saringan kong taruh dibotol baru supaya bersih,. kong abis itu taruh jo di dabu2 supaya depe rasa lebeh maknyos pas makang deng midal ato pisgor alias pisang goreng!!!hehehe
meimo kuman 
 selamat mencoba tamang2,. thanks so baca sob!!! salam orang Tanawangko Tommy :)

 
Continue Reading...


James Arthur Kojongian (JAK) orang Tanawangko Asli

0 comments

James Arthur Kojongian (JAK) orang Tanawangko Asli. ini pemilu for legislatif so dekat,. orang2 so mulai ja kase nae tu bendera2 partai. no so lantarang itu tu desa2 di Indonesia so kurang rupa pelangi lay,. ada tu mereah, biru, kuning ijo deng warna campur2,. 
   mar koman kalo di pa tape kampung Ranowangko Tanawangko ada 2 bendera yang paling dominan,. yaitu merah deng kuning. kalo tu merah di tujukan for Ivan Rengkung (mantan hukumtua Ranowanko) n kalo tu kuning koman ditujukan for James Arthur Kojongian,. 
  okay!!! dipostingan kali ini kita mo bahas agak lebeh tentang ni James Kojongian. 
sapa nda kenal ni om muda ini,.(jang dulu masalah politik) dia waktu lalu sangat aktif di gereja, dia baru klar da pimpin tu pemuda GMIM Ranowangko satu periode,. waktu depe periode banya kegiatan yang da terlaksanakan pa torang pe kampung Ranowangko tercinta, seperti Pertemuan Pemuda Sesinode GMIM, berkemah brapa kalee,,. blum lay tu kegiatan2 laeng mulai dari vocal group, senter klaas waktu natal hingga ja pigi pante asuhan kong kase sumbangan.,. mar koman yang qt paling akui pa ni JAK ini dia sempat2nya ja hadir di Ibadah pemuda atopun ibadah greja laengnya walaupun dia pe waktu pe sibuk skalee di dunia politik,.(like) !!!! nah setelah so klaar tu da pimpin tong pe pemuda ranowangko, ni James Kojongian ini koman skarang ada pimpin tong pe Kaum Bapa GMIM Ranowangko,. 
   sudah toch tu tentang kerohanian,. nah kalo bacirita tentang dong pe keluarga pe bantuan for tu orang Ranowangko deng Tanawangko lay so ta lebeh2 koman,. mo bukti? pe banya orang Ranowangko yang dorang pe keluarga da kase kerja di Kalimantan sana (yang qt tau di perusahaan kayu), memang sih dong nyanda kase doi cuma2 sama deng BLT mar toch itu lebe bagus lantarang so banya tu orang Ranowangko yang "so ada hambak" kong boleh kirim doi for dong pe keluarga di kampoeng!!!..
oto for ja pake kampanye baru2,.

poster JAK,. sem

foto waktu di lapangan tambala

tampa kumpul2 simpatisan di pa James Kojongian pe rumah


James Kojongian waktu memberikan Sumbangan bagi anak yatim,. (mantap)

    apa lay kank?? oh io kote ni paling baru dia ada sumbang Ambulans for orang2 Tanawangko yang dalam keadaan sakit kong for mo antar secara EMERGENCY ka rumah sakit,. deng perlu ngoni tau kalo ni ambulans ini FREI alias FREE nda bayar deng tersedia 1x24 jam lay!!,. bagus toch!!! banyangkan kalo ngoni sewa ambulans, ato so nda ada oto pas tengahmalang ada anfal tu panyaki,. ta koman like tu orang Tanawangko model bagini,. so mo pilih pa sapa lay?? orang yang tong kanal ato orang yang dari kampoeng laeng??? 
   ekh ada lay kote qt mo tambah!!! waktu bencana banjir baru2 qt koman da lia sandiri dia ada di tengah2 masyarakat Ranowangko yang sementara panik kong ada bakutulung kase mengungsi tu masyarakat sampe aman kong abis itu datang ka rumah2 yang da tasapu banjir kong kase bantuan,,. (mantap)
  memang sich di pa tong pe kampung ada brapa yang bacalon mar koman ngoni boleh lia sandiri mana yang terbaik,. itu yang terpenting,. mo merah ke ato mo kuning ke yang penting ORANG KAMPUNG SANDIRI!!!okokokok

demikian qt pe pendapat,. 
ekh napa tu foto2 terbaru yang qt da dapa tentang ni JAMES ARTHUR KOJONGIAN:

Continue Reading...


 
Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors